autocontent

Autocontent yg Manfaat

autocontentAutocontent atau autoblog seringkali dianggap sebelah mata oleh banyak orang. Bahkan ada yang mencap para pelaku autocontent sebagai maling alias pencuri konten orang lain. Yah, tidak bisa disalahkan juga sih mengingat pelaku autocontent seringkali memang mencomot hasil karya orang lain tanpa memasukkan sumbernya. Jangankan link ke artikel aslinya, sekedar tulisanpun tidak ada.

Tapi bukan Lutvi namanya kalau tidak bisa melihat sisi lain di balik autocontent. Bagaimanapun hitamnya dunia autocontent, masih ada manfaat yang bisa kita petik dari sebuah blog autocontent. Kita bisa membangun web autocontent yang membawa manfaat bagi para pengunjung. Bukankah tujuan sebuah bisnis adalah memberi manfaat bagi orang lain?

Apa saja contohnya?

Apa sih contoh blog autocontent yang bermanfaat bagi pengunjung? Rata-rata autocontent kan gak manfaat. Cuma buang-buang waktu para peselancar saja.

Sebenarnya banyak kok web autocontent yang selama ini cukup membantu saya dalam bekerja.. hehehe.. yang paling sering saya pakai adalah web untuk melihat tersedia atau tidaknya suatu domain. Saya juga sering memakai web autocontent yang membantu saya melihat apakah sebuah domain memiliki PR yang valid atau fake. Bahkan web autocontent juga bisa dimanfaatkan untuk mengecek pemilik suatu domain, lokasi hostingnya dimana, dll.

Untuk free download misalnya, banyak web autocontent yang memberi list free download dengan penataan yang baik (walau banyak juga yang buruk). Web-web seperti ini kadang jadi rujukan saya juga hehehe…

Nah, jika anda ingin membangun sebuah web autocontent, cobalah pikirkan bagaimana agar autocontent anda tetap membahagiakan pengunjung web anda.