Defensive Mode
Defensive Mode

Kondisi IHSG beberapa bulan terakhir ini memang cukup memprihatinkan. Naik turun gak jelas seperti menanti sesuatu. Bagi trend ......

Selengkapnya
Mengatasi Kecanduan Gadget
Mengatasi Kecanduan Gadget

Beberapa waktu lalu ada seseorang yang menghubungi saya mengeluhkan tentang anaknya yang kecanduan game online. Katanya, anaknya bisa ......

Selengkapnya
Value Added yg Cuma jadi Beban
Value Added yg Cuma jadi Beban

Beberapa bulan lalu saat naik Gocar, pengemudinya berdiskusi dengan saya. Ia bertanya: “Kalau saya sediakan jajanan dan ......

Selengkapnya
The Power of Mindset
The Power of Mindset

Bos saya dulu pernah bilang klo penghasilannya dari Bisnis Online adalah 6 juta per bulan. Saya yg masih cupu dengan penghasilan ......

Selengkapnya
High Risk High Return
High Risk High Return

Ada begitu banyak amalan yg memiliki resiko tinggi tapi berpeluang menghasilkan pahala yang besar. Menjadi pemimpin misalnya. Jika ......

Selengkapnya
Bersyukur itu Apa sih?
Bersyukur itu Apa sih?

Bersyukur itu apa sih? Dan kenapa kok kita udah merasa bersyukur eh rejeki gitu-gitu aja. Padahal Allah bilang: “Sesungguhnya ......

Selengkapnya
Sebab Bahagia
Sebab Bahagia

Orang bahagia itu macem-macem sebabnya. Ada yg bahagia dg arloji seharga 11 Milyar, ada yang bahagia hanya dengan tidur nyaman di atas ......

Selengkapnya
Output tergantung input.
Output tergantung input.

Jika terlalu sering menerima bantuan, maka suatu saat nanti pemberi bantuan akan minta imbalan dan mau gak mau harus mau membantunya. ......

Selengkapnya

Video Terbaru

Facebook Bejo Paijo    Instagram @CakBejo    Twitter @PakarBlog    Youtube Mentoring Cafebisnis
Copyright @2018