Komunitas Sembuh Diabetes Karnus 1

Komunitas Sembuh Diabetes Karnus


Komunitas Sembuh Diabetes Karnus adalah sebuah komunitas yang bertujuan untuk mendampingi pasien diabetes dalam mengubah pola makan, pola hidup dan juga strategi penanganan penyakit diabetes.

Setahun terakhir ini saya sedang mempelajari konsep karnus. Ini adalah sebuah konsep penyembuhan yang bertujuan mengembalikan organ-organ tubuh sesuai kodrat sang Pencipta.

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah bagaimana konsep karnus berperan dalam penyembuhan penyakit diabetes di tingkat berapapun. Bahkan, konsep karnus melalui komunitas sembuh diabetes telah berhasil menyembuhkan penderita diabetes yang sudah sampai tahap suntik insulin bahkan sudah sampai borok.

Konsep Karnus mempelajari bagaimana makanan yang kita makan kok bisa jadi sebab penyakit. Padahal seharusnya kan makanan itu menjadi sumber energi dan sumber bahan baku berbagai macam kebutuhan tubuh.

Saat kita makan, maka tidak semua makanan itu diserap tubuh. Yang diserap hanya zat-zat penting saja seperti glukosa, lemak, protein, vitamin dan mineral.

Pengolahan dan penyerapan ini dilakukan sejak di dalam mulut yang memecah makanan menjadi pecahan yang kecil-kecil. Lalu dibantu juga dengan enzym dalam ludah untuk mengubah karbohidrat menjadi glukosa.

Setelah itu makanan diproses di lambung dengan bantuan asam lambung. Maka saat asam lambung ini justru dinetralkan, maka prosesnya akan jadi kurang sempura. Dari lambung lalu ke usus 12 jari dan usus halus lalu akhirnya tersebar ke seluruh tubuh melalui peredaran darah.

Nah, kenapa zat-zat penting itu kok justru malah jadi penyakit? Padahal kan itu zat yg dibutuhkan tubuh toh? Jawabannya ada di konsep karnus ini.

Konsep Karnus dalam Penyembuhan Diabetes
Konsep Karnus dalam Penyembuhan Diabetes

Awal Mula Terjadi Diabetes

Contohnya Gula, harusnya gula atau glukosa itu kan makanan sel utama. Glukosa sangat mudah diterima oleh sel, apalagi sel otak. Tapi pada penderita diabetes, glukosa ini justru tidak terserap sel dan menumpuk di dalam pembuluh darah.

Ternyata, agar gula bisa masuk dalam darah, reseptor insulin harus mendapatkan insulin. Insulin diproduksi oleh Pankreas.

Komunitas Sembuh Diabetes Karnus 2

Pada tubuh yang sehat, cukup 1 insulin saja sudah bisa membuat reseptor menerima dan membuat sel memakan glukosa. Tapi lambat laun kemampuan reseptor ini berkurang sehingga butuh lebih banyak insulin.

Dan karena reseptor dianggap tidak bisa merespon insulin, maka oleh dokter diberi obat perangsang pankreas agar mau memproduksi insulin lebih banyak. Hasilnya Pankreas lama-lama tumbang juga sebab terus dipaksa produksi insulin.

Cara Karnus Menyembuhkan Diabetes

Konsep Karnus punya pendekatan berbeda dalam penyembuhan penyakit diabetes. Dalam konsep karnus, reseptor insulin gagal menerima perintah dari insulin adalah karena ada penghalang.

Ibarat sebuah antena gitu, ada banyak distorsi di sekitar antena sehingga tidak bisa menangkap sinyal dengan baik.

Penghalang ini adalah lemak dan plak-plak dalam darah akibat dari lemak yang tak terserap tubuh dan radikal bebas yang mengendap dalam darah.

Maka dalam konsep karnus, lemak dan plak ini harus dibersihkan dulu. Setelah plak bersih, glukosa akan bisa diserap kembali oleh sel. Sel-pun bisa happy dan menjalankan fungsinya dengan baik.

Lambat laun kesembuhanpun bisa didapatkan.

Komunitas Sembuh Diabetes Karnus

Mengingat dalam proses penyembuhan diabetes ini akan sangat berat dan sulit jika dilakukan sendiri, mengingat seseorang bisa kena diabetes kan karena kebiasaan buruk yang sudah dilakukan bertahun-tahun. Sehingga untuk mengubahnya tentu butuh effort yang besar.

Buku Panduan Komunitas Diabetes Karnus
Buku Panduan Komunitas Diabetes Karnus

Maka dibentuklah Komunitas Sembuh Diabetes Karnus yang tujuannya adalah membantu para penderita diabetes dalam belajar sekaligus menerapkan konsep karnus dalam penanganan sakit diabetesnya.

Alhamdulillah… hingga saat ini 100% peserta Komunitas Sembuh Diabetes Karnus mengalami kemajuan signifikan dan bahkan dinyatakan sembuh dengan bukti test HbA1c di laboratorium independen menunjukkan angka normal.

Ini tentu sebuah lompatan pengetahuan baru soal diabetes. Selama ini diabetes dianggap sebagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Tujuan pengobatan selama ini hanya mencegah diabetes merembet ke penyakit lain yang lebih parah seperti jantung.

Alhamdulillah.. Konsep Karnus telah membuktikan sebagai solusi konkrit dan ilmiah dalam penanganan penyakit khususnya diabetes.

Untuk bergabung bersama komunitas diabetes silahkan chat lewat whatsapp dengan cara klik tombol di bawah ini

Sampai jumpa di komunitas diabetes karnus dan insyaaLlah kesembuhan akan anda dapatkan secara paripurna. Aamiin

Masukkan alamat email anda untuk mendapat update terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.