Jasa Pembuatan Blog 1

Jasa Pembuatan Blog


Akhir-akhir ini, perburuan backlink sudah mengarah pada pembuatan dummy blog. Strategi link wheel terbukti cukup ampuh menyodok posisi blog ke peringkat lebih tinggi. Dalam membangun link wheel, saya paling suka metode dummy blog. Karena dummy blog berjalan di bawah kontrol kita dan dengan mudah bisa kita design untuk memberikan backlink yang maksimal ke blog utama.

Hanya saja, ada problem lain ternyata. Layanan free blog sekarang ibarat iklan baris. Dalam waktu singkat menjamur, tapi dalam waktu singkat juga sirna. Memiliki 200 atau 400 dummy blog saat ini, belum tentu masih sebanyak itu beberapa bulan lagi. Resource berlebihan, serbuan spam atau kehabisan bandwidth yang tak kunjung selesai membuat banyak layanan blog tewas.

Bukan cuma perkara teknis saja, perkara duit juga jadi masalah. Membuat layanan blog itu sama sekali rugi. Kalaupun di pasang adsense, pengunjung yang datangpun jarang sehingga tidak mencukupi untuk sekedar menyewa hosting. Nah, menghadapi situasi ini ternyata melahirkan ide baru di kepala saya yaitu

JASA PEMBUATAN dan PEMELIHARAAN DUMMY BLOG

Jasa ini meliputi pembuatan 200 dummy blog yang terletak di 50 IP yang berbeda. Sehingga dalam 1 IP anda mendapatkan 4 blog sekaligus. Kenapa 4 blog? Ini bermanfaat sekali bila salah satu blog anda susah terindex. Kalau itu terjadi, masih ada 3 blog dengan IP sama yang siap mensupport backlink ke blog anda. Tak hanya itu, insya Allah saya juga akan memasang sebuah artikel di masing-masing blog yang dibuat dengan metode spin sehingga blog anda akan nampak hidup walau masih 1 artikel. Blogroll juga akan terpasang link-link ke blog utama anda nantinya. Sehingga praktis, jika anda malas mengurusnya sekalipun, anda masih tetap mendapatkan backlink.

Untuk harga insya Allah sangat murah. Harga yang harus anda persiapan untuk jasa ini adalah $25/tahun. Yup, pembayarannya per tahun karena ini juga demi kelangsungan blog-blog anda juga. Ya, anggap saja sebagai urunan sewa hostingnya yang cukup mahal karena memiliki 50 IP berbeda. Dan menurut saya, dibandingkan layanan sejenis misalnya AMA, anda harus merogoh kocek $65 / bulan atau $780/tahun untuk mendapatkan backlink dari beberapa blog saja (itupun banyak yang dipasang script automatic nofollow).

Saya juga sedang mencoba melakukan beberapa penelitian dan ujicoba agar dummy blog anda nantinya dapat bekerja secara maksimal. Mudah-mudahan pekan depan seluruh system sudah siap dan bisa di launching.