Bayi Hamster

Hilang 1 Tumbuh 7


Bayi HamsterIni bukan sedang bicarakan puisi Khairil Anwar. Tapi sedang bicarakan hamster-hamster saya yang lucu-lucu. Pekan lalu ibunya hamster-hamster ini melarikan diri. Udah dicari-cari kemana-mana sampai minta bantuan detektif Upin dan Ipin tetap ndak ketemu. Curiga juga jangan-jangan selingkuh sama hamster dari desa sebelah (kebanyakan nonton Upin dan Ipin hehehe..).

Tapi alhamdulillah… pagi ini kami dapat berita menggembirakan. Anaknya si ibu ini sekarang udah beranak juga. Hehehe.. berarti sudah 2 generasi hamsternya. Cuman, namanya hamster, gak ada aturan. Yang jadi bapaknya anak-anak ini ya kakeknya sendiri wedew. Ntar bingung tuh anak-anak manggil bapak atau kakek. Yang aneh, tingkah laku Kakek bejat ini banyak ditiru manusia juga.

Kalau hamster sih wajar. Lha gimana nggak sikat anaknya sendiri wong istrinya kabur ke desa sebelah nyari cowok brondong. Mau nyari hamster cewek lain nggak bisa lha dia aja dikurung bersama anak gadisnya xixixi…

Jadi total sekarang hamster kami ada 13 hehehe… Ibunya sudah kabur, 1 anak dimakan kucing, 1 anak tewas dalam usaha melarikan diri dan 2 lagi raib entah kemana. Mudah-mudahan yang 14 ini bisa bertahan sampai gede-gede juga dan bisa jadi kawin sama paman-paman-nya hehehe…

Sekian cerita soal hamster hehehe.. foto diatas, bukan foto bayi hamster saya. Kalau punya saya dikeloni induxnya terus jadi susah motretnya