Irene Themes

Ganti Wajah


Irene ThemesWaktu browsing-browsing di forum favorit saya eh kok nemu themes keren, akhirnya langsung comot deh. Tapi sayang themes ini cuma keren di luarnya aja tapi bobrok didalamnya hehehe.. Akhirnya terpaksa deh melakukan oprek dikit-dikit agar nggak terlalu bobrok.

Oprekannya sih belum selesai 100% karena saya masih perlu memasukkan unsur-unsur SEO ke dalamnya. Tapi dari segi codingnya sudah lumayan daripada sebelumnya.

Buat yang nyari themes-themes premium gratis, silahkan cek bagian footer themes ini. Disana tersedia banyak banget themes premium gratis yang bisa didownload cuma-cuma. Enaknya lagi ndak ada kode-kode aneh yang bikin kita puyeng hehehe..

Selamat menikmati

24 thoughts on “Ganti Wajah”

  1. langsung cek ke TKP, tapi selain ngurus penampilan tema blog kita juga harus meng-upgrade keahlian kita dalam segi penulisan..masa tema na keren tapi blog na hasil kopas..
    tapi kalau blog mas lutvi keren semua, mulai dari tulisan dan masalah wp na..
    sekali2 bagi tips dunk agar kita2 pada lancar nulis dan juga ide2 pada bersarang di kepala..

    SORRY KOMEN NA GA NYAMBUNG..

  2. oke juga bos. tapi ketika saya mau download banyak yang error. ketika saya add new di admin area, malah nggak masuk daftar themes wp. kenapa ya?

  3. sering ganti2 theme gk baik jg ya buat SEO Mas Lutvi? artikel kontes SEO saya lenyap dri predaran gra2 gonta ganti themes :D, untung aja wktu kontes msh pnjang jdi msh buat artikel baru lagi 😀

    1. Tergantung gantinya apa. Kalau diganti lebih SEO friendly ya jadi bagus. Tapi kalau diganti malah ancur strukturnya ya langsung drop 🙂

  4. klo saya masih pake mistique mas.
    terbukti setingannya mas lutvi lumayan nganterin trafict mas.
    klo masalah tampilan lebih enak yang mas pake ini.
    bersih.
    mudah2an dishare cara opreknya lagi he he.

  5. makasi mas infonya…numpang wajah barunya neh,,,
    hehe..kayaknya cocok buat wajah blog saya ini…walau di pake sub domainnya aja mas…domain hadiah dari mas itu tuh..
    Makasi pisan mas..

        1. ooo…udah bisa mas…saya udah ganti dengan irene..coba di periksa ya …
          sy pake di domain hadiah dari mas Lutvi tuch..

  6. 2 bulan menggunakan themes CleanR akhirnya 3 hari lalu blog ini menggunakan Prose Themes dari Genesis Framework. Premium themes dari Studiopress ini bukan saya beli sendiri tapi hadiah dari Atrium Hosting.

  7. Saya pernah ganti theme, eh malah lemot banget. Akhirnya dibalikin lagi. Maklum newbie, jadi cari aman saja. Jadi sekarang agak trauma untuk ganti theme.
    Makasih mas Lutvi.

Comments are closed.