Domain dan Hosting Gratis – 14 Oktober 2011


Langsung aja deh. Yang berhak dapat domain dan hosting gratis pekan ini:

  1. Dimas Satrio Wibisono
  2. Delta Rahmat Fajar Delviansyah
  3. Bangun Prakoso Prabowo
  4. Febby Alfiady Hidayat
  5. Irham Lukmanul Hakim
  6. Fafa andika sejati
  7. Sutikno suraji
  8. M Irvan Dikky
  9. Arief Rahman van Gombong
  10. Moh Nugroho W


Untuk cara pengambil domain, bisa dibaca di http://lutviavandi.com/domain-gratis
Untuk klaim hosting, silahkan menghubungi admin@balimediahosting.com
Domain yang tidak diambil dalam 10 hari akan saya ambil alih

Dan berikut nama-nama yang ditolak dan harus mengirim proposal kembali:

EMAIL BLM AKTIF

Edi surya
Ahlul Aryana Aji

DOMAIN SUDAH ADA YANG PUNYA

Khoirul Syaifuddin (kirara.info)
Rachmad Kurniadin (romansari.info)
Amri Rosyidi (beritahangat.info)

29 thoughts on “Domain dan Hosting Gratis – 14 Oktober 2011”

  1. wah Selamat buat yang udah dapet ,,

    Saya belum beruntung nih, emang beleum rezeki nya kali ya 😀 hehe

    buat Pak Lutviavandi semoga sukses selalu, semoga Amal ini menjadi Berkah buat bapak ,,
    amiin.. 🙂

      1. ia mas, terima kasih,, lagian kayanya saya belum bisa jalanin cpanel & wordpress,, ooh iya, semoga makin sukses, ya, dan dilancarkan rejekinya, amin,,

  2. mas makasih domainnya…….!! moga saya bisa memanfaatkan dengan benar……..!! hehe…..

  3. Selamat buat yang dapet…
    smoga menjadi blogger sukses.
    jangan lupa berbagi dengan sesama, sebagai backlink ghaib dan tak terhitung nilainya..

  4. wah ternyata domain yang aku ajukan nggak available, selamat bagi yang udah dapet ya, boleh ngajuin proposal lagi kan mas? he he..

  5. Selamat buat yang beruntung.. Semoga domain yg di kasi bisa di manfaatkan dengan baik. Jayalah blogger Indonesia.. 🙂

    Semoga sukses buat mas Lutvi

  6. wah makasih banget mas atas domainya. saya tidak tau harus berbuat apa lagi karena baru kali ini saya mendapat domain selain blogspot dan ini pun gratis.. hehe.
    makasih banyak mas lutviandi.. 😀

  7. allhamdulillah , akhirnya sya dapat juga
    terima kasih mas lutvi atas hosting dan domain gratisnya , baru kali ini saya bisa dapat domain berbayar secara gratis

    sekali lagi saya ucapkan terima kasih…

  8. wah menarik banget ada bagi” domain tiap minggu 😀 semoga dgn subsribe disini jdi bsa kesampean dh dapet domainny 🙂

Comments are closed.