Daftar Dua Kali – Ditolak Dua-duanya.


Sebelumnya saya mohon maaf atas kejadian pembagian domain kemarin sehingga ada yang mendapatkan domain 2x dalam 2 pekan berturut-turut. Sementara ada yang sudah menunggu beberapa pekan tapi belum dapat sama sekali. Ini semua terjadi karena saya menggunakan verifikasi manual. Jadi sebenarnya bukan cuma bagi-bagi domain saja, tetapi bagi-bagi waktu. Untuk mengurus pembagian domain yang cuma 10 aja saya butuh waktu setidaknya 2-3 jam itupun kalau tidak sedang mengasuh anak.

Untuk itu saya mohon bantuan juga dari anda untuk bersabar. Tidak usah tanya kapan saya dapat, kok saya belum masuk list dan bla..bla..bla… Harus anda ketahui, yang ada di waiting list sekarang lebih dari 50 orang. Itu artinya, jika anda ajukan sekarang, kemungkinan nama anda muncul adalah 5 pekan !!

Jika memang anda tidak mau mengikuti aturan ini ya langsung saja ke godaddy, beli disana. Gak perlu nunggu 5 pekan dapat kok domainnya.

Apabila persayaratan anda kurang, saya selalu me-reply dan meminta memperbaiki. Ditolakpun selalu saya umumkan kan? Kalau tidak ada info apa-apa dari saya, berarti syaratnya sudah terpenuhi tinggal sabar menunggu. Apa perlu saya membalas semua email cuma bilang. Ok… silahkan ditunggu.

Jadi, yang merasa sudah daftar 2x segera kontak saya. Kalau tidak ada konfirmasi, saya akan hapus keduanya dengan alasan membuat saya repot aja harus verifikasi lagi apakah sudah daftar atau belum.

Kalau anda mengusulkan saya membuat script, oke akan saya buatkan. Tapi konsekuensinya harus pending dulu 1 bulan pembagian domainnya untuk pembuatan scriptnya. Tapi kalau saya lebih memilih menghentikan aja program ini kalau anda tidak bisa bekerjasama dengan baik.