8 HOAX seputar PKS


1. PKS itu Wahabi

(lha wahabi itu ngelarang bikin partai,mengkritik penguasa, demo, dll. Padahal anak kecilpun tahu kalau kader PKS doyan demo wkwkwk)

2. PKS itu anti Aswaja

(gimana bisa disebut anti aswaja kalau Ketua Majelis Syuro-nya aja seorang Habib. belum lagi setiap kali ada pemilihan kepala daerah pengurus2 PKS selalu konsultasi dengan ulama-ulama Aswaja)

3. PKS itu mau mendirikan negara Islam

(ini sebenarnya rancu, karena yg diinginkan PKS itu adalah memasukkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan bernegara. Contohnya kejujuran, etos kerja, pengabdian, disiplin, tanggung jawab. Apakah PKS harus memasukkan nilai2 bejat agar tidak dianggap ingin bikin negara Islam)

4. Kalau PKS menang, Indonesia akan pakai hukum Islam

(Tidak semudah itu mengubah hukum negara bro, untuk bisa mengubah dasar negara tidak cukup hanya dengan menang saja, tapi juga harus ada dukungan penuh dari rakyat. Kalau rakyat menghendaki, walaupun PKS kalah ya tetep akan berubah dasar negara)

5. PKS = Partai Korupsi Sapi

(Anggap saja LHI bersalah dan sudah dihukum berat. Dalam kasus itu negara sama sekali tidak dirugikan dan impor sapipun tidak ada penambahan bahkan dikurangi terus agar bisa swasembada. Sedangkan saat ini, kran impor sapi justru dibuka besar-besaran)

6. PKS ingin membubarkan NU

(Ini hoax yg paling konyol. Bagaimana mungkin PKS membubarkan ormas terbesar di negeri ini. Apalagi ada begitu banyak kyai, ustadz dan tokoh2 NU yg jadi pengurus PKS di daerah)

7. PKS akan bubar, banyak petingginya yg mundur

(Salah satu sunnah dakwah adalah dia melakukan pembersihan internal secara otomatis. Entah bagaimana caranya, orang2 yg tidak mampu membawa kontribusi dalam dakwah, pasti akan terpental dengan sendirinya. Saat ini memang banyak pengurus2 lama yg mundur, tapi di satu sisi ada begitu banyak relawan2 muda yang siap mengisi dengan jumlah yang lebih massif lagi. Pergantian kader dakwah itu sedang berlangsung saat ini)

8. PKS sama saja dg partai lain, cuma mencari kekuasaan dengan segala cara

(Dari sisi itu saja anda benar. Sama seperti orang beli pisau, sama-sama beli pisau di pedagang yg sama. Tapi tujuan beli pisau tentu berbeda-beda. Ada yang untuk membela diri, ada yg untuk memasak dan ada yang untuk berbuat kejahatan. Tujuan meraih kekuasaan itulah yang membedakan PKS dengan partai lain)