29 Domain & Hosting Gratis – 29 Oktober 2011


Alhamdulillah.. rasanya tak cukup lidah ini berucap syukur akan segala nikmat yang sudah Allah berikan. Dan Alhamdulillah hari ini masih bisa berbagi domain, bahkan hampir 3x lipat dari pekan-pekan biasanya. Sebenarnya sih saya beli 30 domain, cuma karena yang satu ngetes domain saya sendiri, jadinya tinggal 29 doang hehehe.. Maaf ya? Mau tahu domainnya? http://lutvi.info Nggak tahu tuh mau buat apa domainnya xixixi..

Oke, siap-siap dengan daftar panjang kali ini ya? Dan untuk hostingnya, silahkan langsung kontak admin@balimediahosting.com

  • Setia adi firmansyah
  • Nurlan Agus
  • Dian ardiansyah
  • Anindi Andiyanti
  • Bagus aji santoso
  • Arif Budi Prasetyo
  • Supardi Mangkusuwarno
  • Jushniar Deasy
  • Rizal Rizky
  • Noer Aripin Wibowo
  • Faid Sang
  • Ahmad Bagus Prasetya
  • Angelina Wedang Wisky
  • Ibnu Syarif
  • Arvan suhada
  • Amri rosyidi
  • Bobby Situmorang
  • Chairul yamin
  • Erfan aprianto
  • Muhammad cipto
  • Ratri Langen Rahdrianto
  • Ade dwi darmawan putra
  • Agung Al Mughni
  • Nourman Hajar
  • Teuku Alamsyah
  • Rozi Saptiyan
  • Agnes Nathania
  • Rian Herdiana
  • Wahyu Widodo

Khusus untuk Supardi Mangkusuwarno dan Faid Sang harap segera mengirimkan ID Godaddy yang valid sebelum pekan depan. Jika tidak, domain akan saya ambil alih dan gak bisa diminta lagi hahaha…

Untuk panduan mengambil domain, seperti biasanya, silahkan cek di http://lutviavandi.com/domain-gratis Usahakan baca-baca isi blog ini dulu sebelum bertanya.

PROPOSAL DITOLAK

Dan berikut ini nama-nama yang proposalnya ditolak dengan alasan belum menjadi subscriber aktif LutviAvandi.com yang merupakan persyaratan utama program ini.

  • Rezky Nabil Anwari
  • Topan andi krisna
  • Miftahudin
  • Malikul hamzah
  • Mis nurul iman
  • Oka robiono
  • INDRA NOVIANTO

Silahkan mendaftar ulang jika masih ingin domain gratis

Domain Tidak Tersedia

Berikut ini yang harus daftar ulang juga karena domainnya ternyata tidak tersedia

  • Maman Abdurahman
  • Muchamad Sujarwanto
  • Ahmad Hafidz

LIBUR 2 PEKAN

Insya Allah pekan depan libur dulu bagi-bagi domainnya karena saya ingin fokuskan membangun script pendaftaran yang lebih baik. Mudah-mudahan dengan script itu anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Misalnya anda ragu apakah data sudah terkirim atau belum, atau anda ingin tahu apakah nama anda ditolak atau tidak. Selain itu mudah-mudahan ada integrasi juga dengan pengecekan nama domain sehingga anda tidak perlu submit domain yang sudah terpakai.

Mohon doanya aja mudah-mudahan gak sampai sepekan scriptnya sudah jadi 🙂 Biar semua enak dan sayapun juga bisa sedekah domain dengan enak 🙂

32 thoughts on “29 Domain & Hosting Gratis – 29 Oktober 2011”

  1. Assalammualaikum..
    Terima Kasih banyak mas.. ntuk Domainnya..
    Smoga Murah Rejeki..Sukses & Sehat Selalu…

  2. almhandulillah saya dapat, terima kasih banyak mas untuk domainnya. semoga rejekinya dimurahkan sukses dan sehat selalu ya

  3. alhamdulillah,, terimakasih buat domainnya mas, untuk saat ini saya hanya bisa membalas dengan doa, semoga rejeki mas lutvi tambah lancar. amin

  4. Mas…
    makasih banyak ya atas domain gratisnya…
    mudah-mudahan Allah SWT. melipat gandakan rezeki mas.

    oiya mas, ini cuma masukan…
    kalau gak berkenan mohon dibiarkan saja.
    .com juga di gratisin mas biar mantab.

  5. Wah… Saya belum beruntung ya mas Lutvi..
    Sayang sekali, masi belum bisa menikmati domain gratis nih.
    Sabar… hiks.. 🙁

  6. wah, nama ane terpampang. alhadulillah akhirnya bisa punya domain TLD juga. hehe..

    terima ksih mas lutvi, smoga mkin di limpahkan rezeki oleh Allah. amiin..

  7. makasih mas atas bantuannya, banyak banget minggu ini mas,, smoga rezeki nya makin lancar,, amiin

  8. Selamat buat yang sudah beruntung. Saya masih ngantri nih mas. Semoga pekan depan giliran saya, Amin,,,

  9. Assalamu’alaikum WR Wb.
    langsung saja ya, saya ingin juga tuh dapat domain dan hosting gratisnya. Mau digunakan buat alumni sekolah nih.. Nuhun mas.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  10. selamat buat yg beruntung, aq ngantri dibelakang yah…semoga bisa dapat miggu depan…soalnya dah kepengen banget punya domain TLD, buat bangun usaha..

  11. Alhamdulillaaaaah.. akhirnya dpt jg….
    hosting berbayar tp gratiss pertama saya..hhe
    mksh byk kang lutvi bwt bntuannya.. smoga slalu d mudahkan dlm segala urusannya..Amin 🙂

  12. Terimakasih banyak mas atas domain gratisnya…
    alhmdulillah nama sy termasuk penerima,kmren jg dapet hosting gratis cbwebspace gratis 1 tahun krna upgrade cafe bisnis bulan oktober..
    smg allah melancarkan rejeki mas lutvi..

  13. mas Lutvi sebelumnya terima kasih banyak nama saya (Nurlan Agus) udah di urutan 2 tapi mau nanya koq ga ada di Incoming Account Changes pada godaddy

Comments are closed.