Program Domain Gratis DITUTUP !!

Ya Benar! Anda tidak salah baca. Hari ini saya menutup form pendaftaran permohonan domain gratis dari LutviAvandi.com. Bagi yang sudah mensubmit dan masuk daftar tunggu insya Allah akan tetap saya bagikan domainnya.

Sebenarnya rencana menutup ini sudah sempat terpikirkan beberapa pekan yang lalu tapi mengingat segalanya masih berjalan sesuai harapan, maka saya putuskan untuk meneruskannya. Namun mulai kemarin dan hari ini saya mendapatkan pendaftaran domain yang membuat saya kemudian memutuskan untuk menutup program ini.

Ternyata memang benar apa kata Yusuf Mansur, sedekah yang diberikan rutin dan terus menerus pada tempat yang sama akan membahayakan bagi penerimanya. Dan kemarin saya merasakan hal itu. Mereka yang dulu pernah dapat domain, kembali mendaftar lagi dengan menggunakan nama dan domain yang berbeda. Padahal email dan ID Godaddy-nya masih sama.

Ada lagi yang pakai nama sama, email dan ID sama tapi domain berbeda. Bahkan ada yang submit lebih dari satu kali dengan domain berbeda.

Ya Allah, sepertinya saya sudah melakukan perusakan moral lewat program ini. Program yang awalnya saya gagas untuk membantu mereka yang memang tidak mampu beli domain, sekarang jadi target operasi orang-orang yang ingin mengoleksi domain 🙁 Padahal saat komentar dia tampilkan beberapa domain yang dia miliki. Lha domain dot com saja sangguh dibeli, kenapa juga minta domain lagi.

Jadi saya mohon maaf kepada anda yang jadi korban gara-gara segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi rejeki itu bukan dari saya. Harga domain dot info itu sangat murah. Dengan $1,99 saja anda sudah bisa kok membelinya. Tak perlu menunggu berbulan-bulan.

Insya Allah besok saya berikan tips bagaimana mendapatkan domain dot info hanya dengan modal $0.67 saja atau sekitar Rp. 6.700 kalau kurs-nya 10.000. Mudah banget kok.