Irene Themes

Ganti Wajah

Irene ThemesWaktu browsing-browsing di forum favorit saya eh kok nemu themes keren, akhirnya langsung comot deh. Tapi sayang themes ini cuma keren di luarnya aja tapi bobrok didalamnya hehehe.. Akhirnya terpaksa deh melakukan oprek dikit-dikit agar nggak terlalu bobrok.

Oprekannya sih belum selesai 100% karena saya masih perlu memasukkan unsur-unsur SEO ke dalamnya. Tapi dari segi codingnya sudah lumayan daripada sebelumnya.

Buat yang nyari themes-themes premium gratis, silahkan cek bagian footer themes ini. Disana tersedia banyak banget themes premium gratis yang bisa didownload cuma-cuma. Enaknya lagi ndak ada kode-kode aneh yang bikin kita puyeng hehehe..

Selamat menikmati