Domain Gratis 5 Agustus 2011

Jumpa lagi dengan hari Jum’at. Khusus pekan ini tidak semua proposal saya terima. Karena yang masuk terlalu banyak dan beberapa diantaranya memberikan ID Godaddy yang tidak valid. Sekalian saya informasikan, ada beberapa domain yang belum diambil. Saya sudah coba kirim ulang jadi tolong langsung diterima. Kalau ndak ya udah akan saya pakai sendiri hehehe..

Oke deh, berikut ini mereka yang dapat giliran dapat domain gratis pekan ini:

  1. Nirwan D
  2. Priyadi
  3. Anshari
  4. Waluyo
  5. Andra Jayanegara
  6. Alimudin basri [TIDAK VALID]
  7. Sidiq martanto
  8. Rheyx
  9. Roy
  10. Fahmi Alfian
  11. Septian Yudhatama Andromeda
  12. Masdar Helmi

Khusus untuk Alimudin Basri, tolong dikirimkan lagi ID Godaddy-nya. Karena ID yang anda berikan tidak valid. Untuk yang lain mohon ditunggu pekan depan. Ada sekitar belasan orang lagi yang belum dapat.

Berhubung makin banyaknya permintaan domain gratis, maka saya harap anda benar-benar memberikan data yang valid. Selain itu untuk nama mohon menggunakan nama asli. Nama-nama seperti Rheyx dan Roy diatas nanti akan saya hapus begitu saya terima proposalnya. Jadi please, katanya temen masak nama aja masih disembunyikan. Teman apaan tuh?

Dan sesuai tujuan pembagian domain ini, mohon anda lebih serius dalam membuat proposalnya. Saya dapat beberapa proposal yang peruntukan dan alasannya terkesan main-main. Paling ndak masukkan 10 kata gitu kek, masak singkat banget. Kalau untuk adsense, jelaskan tema apa yang mau dipakai. Itu baru namanya peruntukan. Masak cuma diisi Untuk AdSense gan. Cape deeh..

Kalau nulis proposal aja anda tidak serius, saya khawatir dapat domainpun nggak akan anda seriusi. Buktinya ini ada beberapa yang sampai sekarang ndak diambil domainnya. Kan sayang banget gitu lho. Kalau memang ndak mau ambil mending ya jangan nulis formulir. Kasian mereka yang benar-benar butuh domain harus antri lebih lama gara-gara orang iseng.

Demikianlah sharing sekaligus curhat dari saya.. hehehe..