melayat tetangga

Domain Gratis 13 Agustus 2011

melayat tetanggaSebelumnya mohon maaf karena untuk bagi-bagi domain pekan ini terlambat 1 hari. Sebenarnya kemarin sudah saya rencanakan ba’da sholat Jum’at eh ternyata ada tetangga yang meninggal jadi ya mendahulukan tetangga dong. Lagipula kalau saya mati kan belum tentu yang saya beri domain mau ngubur hehehe..

Abis jumatan sudah kecapekan soalnya ngangkat keranda ke kuburannya jauh gan. Udaranya panas banget lagi. Serasa naik haji lah. Apalagi makamnya barusan diuruk sirtu wuiih.. udah kayak di Padang Arafah aja (atau padang makhsyar ya? hiiii….)

Pulang ngelayat ya udah bisa ditebak langsung teler hehehe.. Tidur sampai bablas sholat asharnya. Bangun-bangun udah jam 4 padahal punya rencana nyari sepeda buat si kecil. Bisa keburu tutup. Untungnya dapat juga sepeda mungilnya. Pulang udah maghrib ya udah nggak sempat lagi deh bagi-bagi domain.

Jadi gitulah ceritanya. Dan inilah yang dapat domain gratis pekan ini:

  1. Harry Suranto
  2. Andhika Bayu
  3. Alvein Damardanto
  4. Fadzilah Retna
  5. Doddy Pranoto
  6. bagus aji
  7. Armanto
  8. Mohammad Arif
  9. Nurul Iman
  10. Arman Zulhajar

Khusus untuk Rian, tolong kirimkan lagi proposalnya tapi kali ini pakai nama lengkap ya? Nggak mungkinlah nama sekeren Rian cuma 1 kata. hehehe.. Lalu untuk Ricky Ricardo anda belum jadi subscriber aktif. Segera diaktifkan kalau ndak pekan depan terpaksa harus digusur 🙂

Oh iya, saya tambahin aturan baru ya. Kalau domain nggak diambil selama sepekan, maka saya akan ambil alih domainnya dan anda tidak berhak lagi atas domain itu. Eman gan domain beli-beli nggak dipakai. Minimal kan bisa saya pakai buat dummy blog gitu lho hehehe..

Terakhir, mohon dukungannya dong untuk kontes SEO yang saya ikuti. Gampang aja kok caranya, tinggal pasang link ke artikel saya disini: http://lutviavandi.com/bejubel-market-place-terbaik-indonesia.html dengan kata kunci Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Mudah-mudahan yang mau membantu dibantu juga urusannya oleh Allah… Aamiinn… 🙂