Babak Final

Kontes Mengembalikan jati diri bangsa sudah mendekati injury time. Insya Allah kurang 2 minggu lagi babak penentuan pemenang akan diwujudkan. Ada tanda tanya besar mulai siapa yang bakal jadi pemenang dan benarkan pihak penyelenggara benar-benar memberikan hadiahnya.

Tapi sebelum itu semua terjadi, yang harus dilakukan hanyalah usaha dan usaha agar bisa menjadi jawara di kontes SEO ini. Apapun bisa terjadi di 14 hari mendatang. Karena inilah SEO dan inilah perjuangan menjadi nomor 1. Mudah-mudahan dia yang benar-benar jagoan yang akan menjadi jawara.

Dari semua pesaing, memang ketekunan mereka layak diacungi jempol. Backlink yang mereka dapat benar-benar banyak. hehehe.. Sedangkan saya, masih kurang all out dalam membangun jaringan link. Padahal itu adalah salah satu point penting dalam kontes SEO. Ya, kita lihat saja nantilah, siapa yang akan menjadi jawaranya.

Published by

Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

3 thoughts on “Babak Final”

  1. Moga aja Mas Lutvi yang jadi jawaranya dalam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diselenggarakan oleh BeritaJitu.com dan moga aja kontes SEO ini tidak Fake. Selamat berjuang Mas sampai titik darah penghabisan, tinggal seminggu lagi tuh …

Comments are closed.