Akhirnya di Halaman Pertama

Makasih Mbah
Makasih Mbah

Setelah sempat menghilang beberapa hari dari peredaran di halaman depan gara-gara blog ini saya blokir sendiri secara tidak sengaja, kini LutviAvandi.com sudah bisa menghirup kembali udara bebas di halaman pertama kata kunci Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Untunglah ketahuan biang keroknya. Kalau ndak, bisa pusing saya. Bukan cuma gara-gara kontes ini, tapi semua artikel baru saya akan terancam hilang dari peredaran.

Kalau begini kan bisa agak semangat dikit untuk berjuang. Yah, memang masih dalam tahap belajar dan belajar terus, makanya kalau ada salah-salah dikit masih bisa diperbaiki. hehehe…

Tapi saya ini termasuk males orangnya. Lihat aja yang menduduki peringkat pertama dan kedua. Semuanya memiliki backlink hingga puluhan ribu. Lha saya cuma 1,700-an doang. Kayaknya musti kerja lebih giat lagi nih kalau ingin menang. Mustinya ya tiap hari musti nambah backlink. Wah, benar-benar sifat jelek yang musti dirubah kalau memang mau sukses.

Padahal kontes ini masih lama waktunya. Masih kurang 2 bulan lagi. Kalau ndak segera bertindak, bisa-bisa yang bawah menyusul dengan amat sangat cepat sekali nih. Jadi, musti hati-hati dan terus berjuang!! Jadi inget acara Ninja Warior, walaupun sudah jatuh berkali-kali masih tetap berjuang. SEMANGAT!!

Published by

Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

11 thoughts on “Akhirnya di Halaman Pertama”

  1. Btw.. themes bagus neh..apalagi nuansanya nuansa no.8… Dari dulu saya ingin kombinasi warna hitam ,kuning ,putih sesuai warna dasar no.8 hehehe

  2. Harus tiap hari menanam backlink? Wuah.. anak kuliahan kaya saya yg maen internet ke warnet bisa repot nih 😀
    Btw, kayanya udah ada peserta yang ke makan google sandbox deh.. ilang dari 100 besar.. padahal cukup lama nangkring di halaman 1..
    Oh iya, LA udah no.1 tuh di browser saya.. Selamat!

  3. Wah semangat mas Lutvi. kerja keras adalah energi kita untuk mengembalikan jati diri bangsa tapi jangan lupa kunjungi dan kenali objek wisata di pandeglang karena itulah kita harus stop dreaming star action, apalagi di konte oes tsetnoc yang kl di bolak balik jadi contest seo.

    Salam Sahabat

  4. Wah semangat mas Lutvi. kerja keras adalah energi kita untuk mengembalikan jati diri bangsa tapi jangan lupa kunjungi dan kenali objek wisata di pandeglang karena itulah kita harus stop dreaming star action, apalagi di kontes oes tsetnoc yang kl di bolak balik jadi contest seo.

    Salam Sahabat

Comments are closed.